My Heart, I'll Locked It Up - March the 27th


NVRstepback. Hari Rabu, tanggal 27 Maret 2013. 27 Maret... Ya, sepertinya ada hal penting yang terjadi di tanggal itu. Sesuatu yang ingin ku rayakan. 27 Maret, tepat 1 tahun kita bersama. 1 tahun, sebuah rekor tersendiri untukku karena aku bisa bertahan. Begitu berarti buatku. Sudah banyak hal terjadi selama 1 tahun kita bersama. Ada senang, ada sedih, ada canda tawa, ada pula pertengkaran. Dan dari dalam hatiku, aku sangat bahagia bisa melaluinya bersamamu. Iya, bersamamu! :) Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga merasa bahagia??

Tapi entah kenapa sejak beberapa hari kemarin, dan hingga hari ini sikapmu masih saja terkesan 'ogah2an' merespon sms maupun telponku. Ah, jarak menjadi tokoh antagonis dalam hubungan kita. Rapuhnya rasa percaya semakin terkoyak olehnya. Hampir saja tumbang, tapi aku masih dan selalu berusaha agar aku & rasa percayaku tetap berdiri untukmu. Segenap rasa rindu & sayang masih kusimpan untukmu. Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga begitu??

Untunglah, aku tak se'konyol' aku yang dulu. Aku kini lebih mampu menahan emosi dan amarahku yang biasanya tak terkontrol dan bisa meluap keluar, mencabik apa saja yang ditemuinya. Semuanya berkat tekad keras agar aku bisa menjadi seseorang yang pantas, seseorang yang bisa menjadi seorang pemimpin. Minimal untukmu, dan semoga saja untuk keluarga kita nanti. Aku selalu berusaha... :)

Namun tetap saja hatiku tak bisa menyimpan rasa kesal  dan kecewaku menghadapi semua sikapmu yang seperti ini. Aku lelah menegurmu, karena aku lelah mendengarkan semua kata-katamu yang tanpa kamu sadari sudah sering menyakiti perasaanku. Rasanya aku sudah semakin akrab dengan 'kesepian' karena menunggumu. Terbiasa juga mendengarkan kata-kata yang tajam... darimu. Ya, dari kamu. Tajam.. Pedih.... :')

Aku pernah bercerita pada seorang teman tentang apa yang aku rasakan. Dan apa kamu tau, dia bilang aku bodoh. Oh Tuhan.. Aku terhenyak, dan aku pun tertawa terbahak. Menertawakan diriku sendiri yang dibilang bodoh. Apa benar aku bodoh? Aku hanya bersabar menghadapi semua sikapmu. Aku hanya berusaha mengalah untukmu. Mengalah untuk kesenanganmu, meskipun itu menyakitkan untukku. "Yang penting dia bahagia sob.." kalimat ini yang membuat aku dibilang bodoh. Benarkah aku bodoh??

"Kalian itu pacaran sob. Seharusnya saling membahagiakan, bukannya yang satu ngalah dan rela ngrasa sakit demi kebahagiaan yang lain. Itu namanya gak adil. Jangan bodoh!" Setelah mendengar kalimat ini, dan memikirkannya, aku jadi sadar kalau aku memang bodoh. Tapi apa dayaku. Tak mungkin rasanya membicarakan konsep "SALING" atau "Timbal Balik" karena kamu sendiri pernah menyangkalnya. "Aku benci kalau kami cari timbal balik", katamu. Lalu... Aku bisa apa??

Ah.. Sudahlah. 27 Maret, tepat 1 tahun, dan semoga tetap berlanjut. Tak ada yang spesial karena memang tak ada. Mencoba menutup pintu rumah hatiku. Memperbaikinya sendiri. Ya, sendiri. :) Agar siap kembali dipakai untuk mencintai. Siapa? Tentu saja kamu. Dan aku berharap cukup kamu saja, tak perlu berganti. Betul kan??

__N [catatan27maret]__
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Abis baca, jangan segan2 buat kasih komentarnya ya guys.. Supaya post selanjutnya bisa lebih bagus. Terimakasih... ^^,