Sajak Untukmu #3 | Hello Goodbye

Nemu ini pas scrolling TL fb-ku. Langsung deh taruh sini. Yey! Hari ini nyepam di blog sendiri. X))
 

Sajak Untukmu #3 |  Hello Goodbye


Aku datang...
Karena aku tak suka kau berduaan dengan sepi
Karena senyummu hilang sejak bersamanya... sepi

Aku datang...
Melewati waktu dan juga masa lalu
Kulihat kamu tak lagi bersama sepi... dan senyum itu pun hadir lagi

Aku datang...
Demi sebuah tanda mata ingatan
Janji dan kenangan yg masih bertahan di tengah bimbang

Aku datang...
Ya, datang untuk berucap sepatah kata dari hati yang sempat patah berbilah-bilah
Ya, cukup sepatah... yang tersisa dan sudah lelah

Dan waktunya aku pergi...
Bukan lagi nanti, tapi sekarang dan kini
Karena ada senyum yang sedang menungguku
Wajah menyejukan dengan mata teduh itu... bukan kamu

-----

http://flamesnation.ca/uploads/Image/sayonara1.jpg
sayonara1 from flamesnation.ca


2014
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Abis baca, jangan segan2 buat kasih komentarnya ya guys.. Supaya post selanjutnya bisa lebih bagus. Terimakasih... ^^,