Aku Tak Benar-Benar Mencintaimu... dan Aku Berbohong

Ngegalau dulu di bulan Desember. *pffft Eh, ngucapin dulu ah biar ikutan menstrim... selamat hari Ibu untuk seluruh Ibu dan calon Ibu di seluruh dunia~ Kalian luar biasaa~


Let Me Tell You a Lie...


Aku tak benar-benar mencintaimu
Karena rasanya terlalu pengap dan mencekik
Tapi aku cukup bahagia dengan itu
Karena aku aman di dalam pelukmu



Aku tak benar-benar mencintaimu
Juga tak terlalu ingin dekat di sampingmu
Meski nyatanya aku yang membohongi diriku
Semuanya semu yang kurasakan tentangmu



Aku tak benar-benar mencintaimu
Karena nyata bahwa setiap saat aku tak rindu
Tak terasa sesak meski tak bertemu
Walau sedikit hampa bila selalu begitu



Dan sekali lagi... aku tak benar-benar mencintaimu
Karena aku hanya memperhatikanmu
Karena aku hanya mendoakanmu
Karena aku hanya mengharapkan yang terbaik bagimu
Karena aku hanya mengagumimu... bukan mencintaimu



Eh, ada satu hal yang ingin kusampaikan sebelum mengakhiri ini
Maaf, aku berbohong... =p


pic from breakbang.com

~ Nur Rochman, 22 Desember 2014
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Abis baca, jangan segan2 buat kasih komentarnya ya guys.. Supaya post selanjutnya bisa lebih bagus. Terimakasih... ^^,